DBL Lampung Series 2011

Development Basketball League atau yang sering disingkat DBL tahun 2011 di provinsi Lampung telah usai dan sang juara pun telah kita ketahui bersama...yaaaa...ternyata untuk juara putra dan putri diajang kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini masih dipegang juara bertahan SMA Negeri 2 Bandar Lampung. Dominasi SMANDA atas perbasketan di Lampung masih sangat kuat, sehingga sangat sulit untuk disingkirkan oleh lawan-lawannya.

Namun ada sesuatu yng berbeda untuk cerita DBL Lampung Series tahun ini. Terutama untuk putri. Secara mengejutkan, tim debutan SMA Negeri 1 Terbanggi Besar berhasil merebut juara ke-2 dengan menyingkirkan SMAN 2 Metro dan SMA YP UNILA sebelum akhirnya bertekuk lutut melawan musuh bebuyutan SMAN 2 Bandar Lampung di final dengan skor 40-25. Dan hebatnya lagi kapten SMAN 1 Terbanggi Besar, Rosdiana, berhasil keluar sebagai MVP (most valuable player) atau pemain terbaik putri diajang ini. Dan tentunya si Rosdiana ini terpilih dalam team DBL Selection Lampung Series yang akan berangkat ke Surabaya untuk training dan seleksi nasional untuk berangkat ke Amerika Serikat.
hmmmm...kira-kira DBL Lampung Series untuk tahun depan seperti apa ya???....tentunya pasti ga kalah dahsyatnya dengan tahun ini.Kita tunggu aja deh tahun depan....